Bournemouth Vs Tottenham Hotspur: Spurs Masih Sangat Termotivasi

Dalam pertandingan terakhir di Stadion Wembley di paruh pertama musim, Desember 2018, Tottenham Hotspur membungkukkan Bournemouth dengan skor sempurna 5-0. Tottenham akan bertandang ke Bournemouth musim ini di pertandingan ke 37 Liga Premier. Kompetisi ini berlangsung di Stadion Vitality, siaran bola hari ini Sabtu (5/5/2019) di. 18.30 WIB. Spurs terlihat menang setelah kekalahan mereka melawan Ajax, awalnya di semifinal Liga Champions pekan lalu. Tottenham masih berada di Liga Premier musim ini. Pasukan Mauricio Pochettino saat ini di tempat ketiga. Namun, posisi mereka masih sangat mungkin dikejar oleh pesaing di belakang mereka.

Di sisi lain, Bournemouth sepertinya tidak tertarik dengan Liga Premier musim ini. Tempat ke-14 Eddie Howe aman untuk ancaman degradasi. Selain itu, The Cherries juga menegaskan bahwa musim depan tidak akan memenuhi syarat untuk arena Eropa.

Callum Wilson (Bournemouth)

Wilson baru saja menjalani salah satu musim terbaik dalam karirnya. Musim ini, striker berusia 27 tahun itu tampil dalam 31 pertandingan untuk Bournemouth, dengan 15 gol dan 10 assisting. Bahkan penampilan yang cerdas telah meminta Wilson untuk memperkuat tim nasional Inggris. Dengan kemungkinan kehilangan bek Spurs Jan Vertonghen, yang cedera, Wilson akan menimbulkan ancaman besar bagi lini belakang Spurs.

Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur)

Diprediksi bahwa taji akan membuat lebih banyak rotasi dalam pertarungan ini. Komitmen mereka untuk menang ketika dia melakukan perjalanan ke markas Ajax Amsterdam setengah minggu depan adalah alasannya. Sissoko, yang baru saja menjadi pemain cadangan di pertandingan pertama melawan Ajax, diperkirakan akan turun ketika ia bertemu Bournemouth. Gelandang Prancis akan menjadi kekuatan penting di lini tengah The Lilywhites.

Performa untuk Bournemouth versus Tottenham Hotspur

Tottenham telah kehilangan empat dalam lima pertandingan terakhir musim ini. Namun Bournemouth juga tidak memiliki catatan yang terlalu bagus. Dalam jumlah pertandingan yang sama, The Cherries kalah tiga kali. Namun dalam hal ini, Spurs lebih disukai. Spurs masih sangat termotivasi untuk menang untuk mengamankan posisi mereka di empat besar. Trek yang diprediksi dapat menang 2-1 dalam pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *