Parma Calcio 1913 Merupakan Tim Promosi

Giornata 3 Serie A Italy 2018/2019 dapat menyajikan pertandingan antara Parma VS Juventus. Dalam pertandingan ini, Parma dapat menjadi tuan rumah dan menjamu Juventus di Stadion Ennio Tardini, Minggu (02/09/2018) pukul 01:30 dinihari WIB. Menemukan calon korban ketiga, mampukah Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama untuk Nyonya Tua didalam kunjungan ke markas Parma akhir pekan ini?

Parma Calcio 1913 merupakan tim promosi yang lagi ke kasta utama Liga Italia musim ini, setelah berhasil finish sebagai runner-up di Serie B Italy musim lalu. Pada th. 2014/2015, Parma sempat dinyatakan bangkrut agar mesti diasingkan ke Serie D. Namun, keuangan Parma berangsur-angsur membaik agar mereka dapat bangkit lagi untuk hingga ke kasta utama Liga Italia musim ini. Sebagai tim promosi musim ini, Parma memulai musim baru di kasta utama Liga Italia dengan performa yang tidak cukup menjanjikan gara-gara belum memperoleh kemenangan serupa sekali.

Pada giornata pertama Judi Online Terpercaya mengatakan, Parma mesti berkenan ditahan imbang di kandang sendiri dengan skor 2 – 2 selagi menjamu Udinese. Kemudian pada giornata kedua, Parma yang bertandang ke markas Spal mesti berkenan dikalahkan tuan rumah dengan skor 1 – 0. Pada giornata ketiga yang dapat berlangsung akhir pekan ini, Parma memperoleh tugas yang terlalu berat gara-gara mesti menjamu Juventus. Dengan performa pemain yang belum stabil gara-gara tetap mesti beradaptasi dengan persaingan di kasta utama Liga Italia, pertandingan menjamu sang juara bertahan ini diprediksi dapat berlangsung dengan terlalu berat bagi Parma.

Di kubu tamu, Juventus berhasil membuktikan diri sebagai juara bertahan dengan memulai musim baru yang sempurna. Pada giornata pertama, Juventus yang bertandang ke markas Chievo Verona berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 2 – 3. Kemudian pada giornata kedua, Juventus memperoleh tugas berat gara-gara mesti menjamu Lazio. Dalam pertandingan tersebut, Juventus lagi mencatatkan hasil gemilang dan mengalahkan Lazio dengan skor 2 – 0. Namun, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dari semua gol tersebut.

Saat ini, kedua nama selanjutnya difavoritkan untuk menjadi duet mesin gol di lini depan Juventus. Di satu sisi, Paulo Dybala tetap beradaptasi dengan permainan cepat sang mega bintang. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo tengah beradaptasi dengan semua alur permainan Juventus. Dengan suasana kedua striker yang tetap beradaptasi, kunjungan ke Stadion Ennio Tardini akhir pekan ini merupakan kesempatan emas bagi kedua striker untuk menemukan alur permainannya masing-masing. Apabila kedua striker dapat menemukan titik ketajaman masing-masing, maka pertandingan ini diprediksi dapat menjadi milik Juventus sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *