Restoran di Jogja untuk Rombongan

Wedang Kopi Prambanan berjarak sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari objek wisata Candi Prambanan, tepatnya di Jl. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Jika Anda berangkat dari Malioboro, waktu yang Anda butuhkan untuk pergi ke Prambanan Wedang Kopi adalah sekitar 50 menit. Sementara bagi Anda yang datang dari arah pusat kota Klaten, waktu yang Anda butuhkan untuk sampai ke lokasi memakan waktu sekitar 23 menit. Jamnya dari jam 9.30 pagi sampai jam 10 malam.

Bagi Anda yang sedang berlibur bersama rombongan di Jogja, Anda jelas tidak bisa lepas dari wisata kuliner untuk memanjakan perut Anda, bukan? Jadi jika Anda dan grup Anda membutuhkan restoran yang enak, murah, nyaman dan tentu saja pemandangan yang menawan, Wedang Kopi Prambanan bisa menjadi pilihan. Di sini, Anda dan rombongan Anda dimanjakan oleh berbagai penawaran yang tentunya dapat mengunggah rasa, mulai dari menu tradisional hingga menu modern, dari menu legendaris hingga menu kontemporer. Ya, salah satu fitur khusus dari restoran ini adalah kombinasi antara penyajian menu dengan cara tradisional dan modern, yang tentunya menjadi daya tarik akhir.

Menu yang ditawarkan di sini adalah ayam olahan, nasi goreng, olahan jamur, menu prasmanan, nasi panas, jadah goreng, mendoan, pisang goreng, telo goreng dan berbagai menu lain yang pasti akan memanjakan lidah. Untuk pecandu kopi, berbagai menu kopi juga tersedia di sini, seperti: Affogato, kopi latte, machiato hot, hot espresso, hot doppio, dan berbagai pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada berbagai pilihan menu lain, yaitu wedang, teh, smoothie, jus, dan berbagai menu minuman lainnya.

Prambanan Wedang Kopi ini memiliki ruang indoor dan outdoor yang luas di mana banyak orang dapat tinggal. Restoran ini juga sering digunakan untuk pertemuan besar dan pertemuan berbagai institusi, komunitas, dan perusahaan. Bahkan seniman cantik seperti Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman dan Ariel Tatum memilih Wedang Kopi Prambanan untuk memanjakan lidah mereka selama liburan di Jogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *